About Me

Foto saya
I write it to story about my life and share what was happened everyday

Minggu, 09 Agustus 2009

me love youu

bloooog huhu
kakek gue kemarenbaru aja meninggal.... :''''(
jadi gini kan pertamanya, gue tuh lagi mandi kan mau sekolah. itu hari Kamis,6 Agustus '09. itu sekitar jam setengah 6 pagi. gue tuh udah ada firasat telat sekolah. yg harusnya gue jam stgh 6 itu udah jalan tapi ini tuh engga. udah gt pas gue msh mandi supir gue udah siap udah manasin mobil. biasanyatuh engga gini. nah udah gt tiba2 aja gue denger ribut2 dibawah. nyokap gue kayak teriak2 gitu kan trs adek gue nangis. lah gue kan jadi bertanya-tanya ada apa begitcyu. eeeh adek gue naik ke atas trs ngetok2 pintu kamar mandi gue buka kan tuh. adek gue langsung bilang, "besta.. mbah meninggal.." itu sambil nangis. nahloh gue langsung kaku bingung mau ngapain. ya pastilah gue langsung nangis juga. gilaaaaaaaaaaaaaaaaaa kaget bgt gue yaallah mbah kung gue kesayangan gue yg paling gue syg bgttttt ninggalin gue cepet bgt :c
gak sih sebenernya gue sayang sama ke-4 mbah gue dan sekarang gue cuma punya mbah kung dr nyokap sama mbah uti dr bokap. yg meninggal kemaren itu mbah kung dr bokap gue. meninggal karena infeksi saluran kencing. ada tumor gt deh gue gak ngerti. trs mbah uti,dia nyokapnya nyokap gue. meninggal karna penyakit yg sama kayak mbah kung. huhuhuhuhu dan cara meninggalnya pun sama persis. jadi, udah beberapa minggu dibawa pulang kerumah dr rumah sakit eh langsung kritis trs pas dipanggilin dokter eh gak ada langsung. ah sumpah ya gila gue jadi sedih bgt nih posting begini. soalnya mbah2 gue udah deket banget sama gue dr kecil makanya gue suka nangis sendiri kalo inget mereka yg udh engga ada.

mbah kuuung... mbah utiiii.....
tenang ya disana mbaah.. tita sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget deh sama mbah. sekali-kali dateng dong ke mimpi tita, mbah. tita kangen banget deh. kalo bisa mbah tungguin tita tidur aja juga gapapa kok. biarin tita gak bisangeliat mbah asal kan mbah disamping tita pas tita tidur hehe


love,
desta

Rabu, 29 Juli 2009

busy dong

halohalohalohalohhh
posting kembali gue nih hehehe udah lama ya gak main blog abis sibuk sihh haha sooooook O.O
tapi serius emang sekarang ini gue sibuk banget yeh, biasa deh anak baru sma wakwawkawka belum apa-apa udah dikasih pr setumpuk brrrrrrrrrr ok deh kalo ada yg bersedia jadi guru privat gue boleh dateng aja ke rumah gue tuh di villa galaxy hahahaha ntar langsung gue bayar deh ya 200rebu sehari wakakakak gak lah bercanda gue!!!!!! yaudah deh ya gue capek pengen tidur byeeeeee

Kamis, 09 Juli 2009

michael jackson

assalamualaikum wr. wb.

heelooooww
hari ini gue posting pake salam karna sekarang gue mau posting tentang Michael Jackson. kenapa? karenaaaa, gara-gara dia 2hari berturut-turut gue gak bisa tidur hhhh bingung kan kenapa gara-gara dia?!
jadi tuuuuh, kan awalnya adek gue si Pamor itu kan bilang gini, "besta masa tadi mon liat arwahnya MJ di tv" ya gue sih awalnya cuma nanggepin gak serius tapi adek gue langsung nyuruh gue liat di youtube videonya itu. adek gue tuh pertamanya liat di silet kan hahaha trsss yaudah gue search gitu. NAAAH pas gue liat behhhh langsung dah gue pause videonya gue close youtubenya. NAJIS serem anjing!!!! gilaaa!! ya dari dulu sih emang gue selalu takut kalo liat mukanya MJ. gak tau kenapa ya sampe sekarang. abisnya serem banget mukanya itu aneh hiiii(maap maap ya MJ gak maksud kok sumpah deh) apalagi hidung sama bibirnya omgggggggg gak deh ya buat liat. nah abis dari liat video itu gue jadi parno sendiri kalo lagi sendirian dimana pun. gue selalu liat samping gue, belakang, pokoknya sekitar gue lah ya. kalo tidur gue paling takut matiin lampu. soalnya gue tidur diatas sendirian aja. kamar sebelah gak ada yg nempatin kan. terus pembantu gua tidur di kamar deket jemuran. berarti diluar kan? hhh sumpah siapa aja yg tau cara ngatasin ketakutan gue ini ayo dong kasih tau gue ya. serem banget gak boong gue. keinget terus bayangannya dia pas di video itu. gak tau deh itu boongan atau enggak, yg jelas ASLI NAKUTIN ABIS SAMPE BUAT GUE KAYAK GINI!!!
ok deh ya kayaknya gue gak mau banyak-banyak ngomongin dia disini ntar ada apa-apa lagi ya hmm
cukup sekian dan terima kasih

wassalamualaikum wr. wb.

Selasa, 07 Juli 2009

psb & chacha

halo halo lama nih gak posting haha
banyak cerita nih gue boook tapi bingung mau ceritain yg mana heeeeeeee
eh iya sekarang gue udah jadi murid SMA looooooooh waaaa seneng abis gua nih--" gue diterima di 81 hh padahal tadinya gue pengen 71 karna ngarep 71 aja udah susah banget apalagi 81 yakan yakaaan. dan alhamdulillah banget gue dapet di 81. gue aja sampe sekarang gak nyangka hihi disana yg dari 252 itu cuma 15orang huhu dikit abis. cuma gue,asri,inez,stevi,farah,rahma,hanifia,fajri,ridan,nabila,haikal,ganjar,intan,gak tau lagi gue lupa hehehehe
terussss mulai sabtu besok gue masuk dan seninnya gue udah MOS woohooooo
temen-temen gue mencar banget sumpah. nihya arrum di 71, ophe firas anggie di 91, nyumi di 12, selvy di 103, kiki di 21, dan chacha di SMA 4 Kendari :'(

ok cerita tentang chacha...
kemaren gue baru dari rumahnya chacha karna paginya chacha udah berangkat ke Kendari,Sulawesi. sebelum kerumah chacha gue sm anak2 sih ngumpul dulu di rumah arrum ngerundingin kenang-kenangan buat chacha. itu kira-kira jam 3 sore lah ya. akhirnya kita semua mutusin buat scrapbook aja. nah pokoknya sat sat seeet brak jadideh scrapbooknya hahaha kan biar chacha selalu inget kita gitulooooooooooh wehehehe makanya kita tempel foto-foto plus tulisan dari kita heee
yaudah abis selesai itu kita langsung kerumah chacha pake taksi deh. terus sampe blablablabla gitu deh pokoknya capek gue ngetiknya hehehe
nah yaudah deh ya kita pulang. gue sampe rumah daaaan tidur.
segini aja yaaaaaa bubuy

Sabtu, 27 Juni 2009

bocyeen

eh halo hari ini gue bt abis taugak sih ahhh
dari siang gue online cuma buka youtube liat banyak film hahahaha salah satunya Step Up 2 hihi gue suka banget sama filmnya. dancenya ituloh gila spirit wakakakak
terusss gue liat bring it on yg in it or win it itu juga spiritnya gila-gilaan hahahaha coba 2v2c kayak gitu ya wah pasti kak rocky gak marah-marah mulu haha ngarep amat,eh iya kak rocky itu pelatih cheers gue wuhu :3
udah ah gue bingung mau posting apaan lagi eheeeeee
bubeyyyyyyyyyy<33

Jumat, 26 Juni 2009

fyuu

heyheeeey
hhh hari ini gue bt,kenapa?
karna nilai rapot gue anjlok
fuhfuh
ah bt bt bt bt
gak ada yg ngehibur gue
biasanya kan rafly :p
tapi dia gak ada
gara-gara gue sih hahaha
bodo
mau jalan
mau sahabat
mau 81
mau eskrimmm
mau main
mau pulsa
mau yupi
mau melon
mau pacar
mau............ehm ada deh
AAARRRGHHHHHHHH gue bttttttttt
gue ngarepin dia sms gue taunya si itu yg sms gue aelah woakowkao
lalalaa~
eh iya gue mau ngucapin
happy birthday nyume!!!!!!!!!!
sekali lagi
HAPPY BIRTHDAY NYUUUUUUUUUUM
kurang ah
HHHHHHAAPPPPYYYYYYYY BBBIIIRRRTTTTTTHHHDAAAAAAYYYYY
lagi lagi
HAPPY HAPPY HAPPY HAPPPPPY BIRTHDAY TO YOU
once more
HAPPY 15TH YEAAAAAAAAAAAAR NYUMEKUUUU
terakhir
hb

:333

Kamis, 25 Juni 2009

sevone

weyyyyyyyyyyyyy

hari ini gue ke sevone dong jajajaja pamer hahaha gapape ye
gue kesana bareng chacha, chucky, ophe, daaaaan selvy mihihi asik loooh! eh iya buat yg gatau, sevone itu apa ya hmm pokonya acara SMA 71 gitu deh. gue tau acara itu karna banyak yg ngajakin gue kesana. ada tanding futsal gitu 71 vs artis2 gt ada rico ceper, vicky nity negoro, ibnu jamil, bedu haha gatau lagi. ada bintang tamunya gitu Kuburan, Dua, Ecapede. sama band-band dalem juga hahaha tadinya gue gak ngerti, eh dikasih tau deh sama temen gue gitu kebetulan anak 71 juga. oh iya dikasih tau sama chucky juga wkwkwk

nah gue kesana sekitar jam 2an lah ya. gue berangkat bertiga sama ophe selvy. si chacha sm chucky berangkat sendiri kan. uhuhuhu enak ya punya pacar-_- terusss pas gue sampe depan 71, gue liat banyak cowok 71 pada ngumpul gitu uwooooooooow alhasil gue gak berani masuk HAHAHAHAHAHAHAHA yaeyalaaaaaaaah serem gelak anak smp ke lingkungan sma wakakakak

taugak sih gue gak tahan tau gak gila mereka berdua lama bangsie datengnya. eeeh yaudah akhirnya si chacha dan chucky dateng kan tuh cukucukucukucuk ngeeeeeng breem ciiiiiiiiit kita bertiga langsung uwaaaaahhhh tersenyum lepas hyuhu :3 yaudah deh kita masuk dengan mengikuti chucky dari belakang hahaha abisnya cuma chucky anak 71 yg bisa bareng kita wauwhahwuhauw

pas sampe tempat tiket masuk............
kan beli tuh,udah dapet karcisnya,eeeh dicap deh tangannya,abis itu gue ditinggal sendirian ditempat tiket gara-gara nunggu kembalian hahaha sialan. terus gue ditanya gini sama anak 71 yg di tempat pintu masuk:
si cowok: dari SMA mana ya?
gue: hah?bukan,gue SMP..................(dengan gemeteran men)
si cowok: hoooo SMP mana?
gue: 252 eheeeeee
si cowok: ooooo tau acara ini dari mana?
gue: temen hehe
LANGSUNG DEH GUE TINGGAL HAHAHAHAHAHAHA serem abis men

akhirnya gue kejar temen-temen gue. langsung deh gue ngoceh karna ditinggalin. wakakak gue tanya chucky itu kelas berapa dan ternyata kelas 11 temennya chucky woohoo yaudah gue mencoba nikmatin kan....... eeeh ada chelsea perform uahuahaua chelsea itu cheersnya SMA 71. daaan 1 management sama cheers gue, 2v2c hyaahahaha kangen gua

lalu laluuuuuuuuuu akhirnya gue pulang jam 8 malam. abisnya guest starnya gak dateng-dateng sihhhhhh yaudah deh gue balik wakakakakak tapi seru ah

byeee ;----))))))))))))))))))))